Partai Nasdem Serahkan SK Dukungan Untuk Pilkada Rohul, Meranti, Dumai, Pelalawan

Dibaca: 3507 kali  Jumat,28 Agustus 2020
Partai Nasdem Serahkan SK Dukungan Untuk Pilkada Rohul, Meranti, Dumai, Pelalawan
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Partai Nasdem kembali memberikan SK dukungan kepada pasangan calon di 4 daerah di Riau, Kamis (27/8/2020). SK langsung diserahkan ketua DPW Nasdem Riau, Willy Aditya di kantor DPW Nasdem Riau. 

Empat daerah tersebut adalah Rokan Hulu, Meranti, Dumai, dan Pelalawan. 

Willy mengatakan, empat Paslon yang diberikan SK hari ini ialah Sukiman - Indra Gunawan di Rokan Hulu, Hery Saputra - M Khozin di Kepulauan Meranti, Husni Tamrin - Tengku Edy Sabli di Pelalawan, dan Paisal - Amris di Kota Dumai. 

"Penyerahan ini langsung B1KWK, untuk empat daerah Dumai, Meranti, Pelalawan, dan Rohul," kata Willy. 

Willy mengatakan, bahwa pihaknya sampai saat ini tetap optimis memberi dukungan tanpa mahar, dan memberi dukungan kepada putra - putri terbaik daerah untuk bisa memimpin daerahnya. 

"Kita tetap mengedepankan semangat dan spirit tanpa mahar. Ini putra putri terbaik yang kami pilih untuk bisa memimpin daerahnya dengan baik. Kami tidak bertele-tele," cakapnya. 

Willy menjelaskan, dalam menentukan siapa yang akan diusung di Pilkada, Nasdem mengutamakan hasil survey dengan dilakukan oleh 8 lembaga survey yang telah dikontrak secara ekslusif oleh Nasdem sehingga bisa memberi hasil yang objektif. 

"Kami kontrak 8 lembaga survey untuk memberi masukan dan pandangan serta gambaran pada kami tentang calon yang mendaftar ini," paparnya lagi. 

Sebelumnya, Nasdem juga sudah memberikan 4 SK di Riau, yakni Kasmarni - Bagus Santoso di Bengkalis, Mursini - Indra Putra di Kuansing, Alfedri - Husni Mirza Siak dan Rezita-Junaidi di Indragiri Hulu.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »