Resmi Dilantik DPRD Kampar ,Toni Hidayat Masih Malegang Di DPRD Riau

Dibaca: 14296 kali  Kamis,28 Agustus 2014
Resmi Dilantik DPRD Kampar ,Toni Hidayat Masih Malegang Di DPRD Riau
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Meskipun dilantik hari ini sebagai anggota baru DPRD Kabupaten Kampar periode 2014-2019, status Tony Hidayat sebagai anggota Komisi A DPRD Riau periode 2009-2014 masih aman, minimal sampai jabatannya di DPRD Riau berakhir pada 06 September nanti.

"Dia masih terdaftar sebagai anggota Dewan provinsi kok. SK-nya belom dicopot,‎ masih berlaku," kata Zulkarnain Kadir, Sekretaris DPRD Riau kepada wartawan  di ruangannya, Kamis (28/8).

Hal ini makin diperkuat dengan belum adanya SK pengunduran diri Tony Hidayat sebagai anggota DPRD Riau.‎ Meskipun begitu, dalam waktu dekat, pihak Sekretariat DPRD Riau akan mengecek SK yang bersangkutan sebagai anggota baru DPRD Kabupaten Kampar.

"Kami akan lihat SK anggota DPRD Kamparnya, apakah di dalam SK itu dibunyikan, jika sudah menjadi anggota Dewan kabupaten, maka secara otomatis keanggotaan di provinsi akan berakhir dengan sendirinya. Kami akan pastikan itu,' ungkapnya.

Saat disinggung, apakah Tony Hidayat yang juga politisi Partai Demokrat ini akan menerima gaji dan tunjangan sebagaimana biasanya, ia mempersilakan tanya langsung ke Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Riau.

"Kalau soal itu, silakan tanya langsung ke bagian keuangan, merekalah yang lebih mengetahui soal itu," Jelasnya.(lam/rt)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »