Salah Satu Pimpinan Bank Riau Kepri Positif Covid-19?

Dibaca: 2455 kali  Rabu,29 Juli 2020
Salah Satu Pimpinan Bank Riau Kepri Positif Covid-19?
Ket Foto : ilustrasi internet

PEKANBARU (CAKAPLAH) - Dinas Kesehatan Provinsi Riau telah mengumumkan penambahan 27 kasus baru Covid-19 di Riau. Salah satunya diketahui adalah pejabat di Bank Riau Kepri (BRK), berinisial MJ (40).

Dari data yang dirilis Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, pasien 384 positif Covid-19 di Riau adalah Tn. MJ (40) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Pasien tersebut saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. MJ memiliki keluhan demam, mual serta muntah yang disangkal, batu kering, sakit tenggorokan.

Tn. MJ (40) telah dilakukan rontgen dengan hasil Bronkopneumonia Dextra dan dilakukan pemeriksaan Swab pada tanggal 25 Juli 2020 dengan hasil dinyatakan Positif Covid-19. Belum diketahui riwayat penularan dari Tn. MJ (40) karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan riwayat kontak erat dengan pasien positif covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, saat dikonfirmasi tentang kebenaran berita tersebut, tidak mengetahui pasti. Karena ia mendapatkan laporan yang diterima dan dirilis, hanya menunjukkan inisial nama saja dari pihak rumah sakit yang merawat.

“Kalau inisial MJ memang ada, tapi saya tidak tak pasti apakah pasien ini dari BRK. Saya baru menerima hasil dari swab hanya inisial, umur dan dirawat. Darimana pasien berasal dan nama lengkapnya saya belum tau pasti,” jelas Mimi, saat dihubungi.

“Kalau mau tahu pastinya coba dihubungi saja langsung dari pihak BRK-nya. Nama lengkapnya siapa, inisial MJ ini kan banyak, dan ada juga inisial lainnya. Nanti kita konfirmasi lagi,” tambah Mimi. Salah seorang pejabat BRK yang enggan disebutkan namanya mengakui hal ini. "Iya, sekarang dia (MJ) sedang dirawat di RS," tukasnya.

Sementara itu, humas BRK Dwi, saat dihubungi juga tidak mengetahui pasti tentang informasi salah satu pimpinan BRK terpapar Covid-19. “Kalau itu saya tidak tahu, saya saja baru dapat info ini,” singkatnya.

Informasi yang dirangkum, MJ yang merupakan salah unsur pimpinan di BRK memang sempat mengalami demam dan tidak masuk kantor beberapa hari. Saat ini kabarnya MJ sedang menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Arifin Achmad. (ckp)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »