Sayed Abubakar Gandeng Kader PKS di Pilkada Siak

Dibaca: 3322 kali  Kamis,09 Juli 2020
Sayed Abubakar Gandeng Kader PKS di Pilkada Siak
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Sayed Abubakar Assegaf resmi menggandeng kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Reni maju pada Pilkada Kabupaten Siak 2020. 

"Alhamdulillah, kesepakatan Demokrat dan PKS sudah final untuk berlayar bersama di Pilkada Siak, sekarang tinggal proses administrasi saja, segera kami deklarasi," kata Sayed Abubakar. 

Sayed Abubakar mengaku tidak gentar menghadapi bakal calon petahana yang sudah cukup perahu juga untuk berlayar, Alfedri yang berpasangan dengan Husni Merza dengan diusung PAN dan PKB.

"Kita tak gentar. Mesin partai kita dikenal militan, sehingga kami yakin bisa menjadi solusi Pilkada tanpa ada pertemuan tatap muka nanti, karena sistemnya dibutuhkan door to door," kata Sayed. 

Menurut Sayed Abubakar, kedua partai ini memiliki kesamaan dalam visi dan misi mereka di Kabupaten Siak, sehingga kesamaan itulah yang membuat mereka sejalan untuk maju. 

"Demokrat - PKS punya visi misi sama yaitu membangun ekonomi masyarakat Siak. Kesamaan visi dan misi yang membawa kami sepakat untuk bersama dalam pilkada 2020. Semoga niat baik kami ini mendapat Ridho dari Allah," cakap Sayed lagi. 

Sayed Abubakar juga menjelaskan koalisi dua partai ini saja sudah cukup syarat untuk berlayar di Pilkada, karena jumlah kursi kedua partai ini sudah melebihi syarat. 

"Kami juga tetap membuka diri untuk berkoalisi dengan partai lain yang masih dilakukan komunikasi politik sampai sejauh ini," imbuhnya.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »