Wako Pekanbaru Sosialisasikan Investasi di Pekanbaru

Dibaca: 18206 kali  Senin,25 Agustus 2014
Wako Pekanbaru Sosialisasikan Investasi di Pekanbaru
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT lakukan pertemuan dengan puluhan pelaku usaha di Hotel Aryaduta, Senin (25/8/2014). Selain menjelaskan rencana pengembangan kota, pertemuan itu juga mensosialisasikan peraturan dan kebijakan penanaman modal di Kota Pekanbaru.

Dalam pemaparannya, Walikota menjelaskan bagaimana Kota Pekanbaru yang diinginkan sampai tahun 2030 mendatang. Termasuk juga menunjukkan peta pembangunan serta investasi yang sudah masuk di Pekanbaru.

Menurutnya, saat ini Pekanbaru menjadi kota yang banyak dilirik investor. Buktinya, sudah banyak izin pembangunan yang dikeluarkan oleh Pemko. Baik berupa mal, hotel dan super blok dan lain-lain. Tak hanya itu, Pemko juga sudah merencanakan bahkan merealisasikan berbagai pembangunan yang mendukung investasi. Semisal pembuatan jalan lingkar luar.

Karena itu, lewat kegiatan ini Pemko berupaya memberi informasi kepada dunia usaha terkait perizinan. Disamping itu, pelaku usaha diajak menanamkan modalnya di Pekanbaru dan mengajak rekan-rekannya ikut serta.

Sementara itu, Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Pekanbaru, Musa menegaskan, disamping mensosialisasikan perizinan, kegiatan ini juga menekankan kewajiban pelaku usaha melaporkan kondisi penanaman modalnya per tri wulan.(ram)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »