Pekan Ini, Pengumuman Formasi CPNS Pekanbaru

Dibaca: 16066 kali  Senin,25 Agustus 2014
Pekan Ini, Pengumuman Formasi CPNS Pekanbaru
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Pusat sudah menetaptkan formasi CPNS dan membuka pendaftaran secara online, namun khusus untuk formasi Kota Pekanbaru masih belum ada. Hal tersebut jelas terlihat di situs www.formasi2.menpan.go.id dimana formasi Pekanbaru ternyata masih tahap diporses.

"Formasi untuk Pekanbaru masih proses. Itu kalau saya tidak salah sama dengan beberapa Kabupaten dan Provinsi Riau saat ini. Kemunginan pekan ini akan ada kejelasan dan waktu juga masih sesuai dengan ketetapan pusat. Salah satunya mungkin Pemko masih mengusulkan naik jumlah kuota formasi tahun ini," jelas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Azharisman Rozie.

Pada situs resmi Kemenpan tersebut, satu-satunya yang sudah diumumkan adalah formasi untuk Kabupaten Siak yaitu sebanyak 127 formasi. Meski belum diumumkan secara resemi, namun hal ini tidak menjadi masalah. Pasalnya, pusat kemungkinan akan memberian dispensasi kepada Pemerintah daerah yang belum diumumkan formasi CPNS-nya. Sebagaimana diketahui, pada pengumuman perdana kuota CPNS, Pekanbaru mendapatkan 85 formasi. Namun setelah diusulakan kembali naik menjadi 150 formasi. Hanya saja, kebutuhan CPNS yang sangat banyak membuat Pemko kembali mengajukan usulan yang saat ini sedang diporses.

"Tadi sudah dapat kabar, insyallah secepatnya diumumkan. Bagaimanapun kita perlu mempersiakan kelengkapan untuk melaksanakan seleksi nantinya. Jadi mohon bersabar"imbaunya.
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »