Komisi A DPRD Riau Memanas

Suparman Vs Iliyas Labay

Dibaca: 18968 kali  Kamis,28 November 2013
 Suparman Vs Iliyas Labay
Ket Foto : Ilustrasi
Pekanbaru,(radarpekanbaru.com)-Perseteruan Suparman Anggota DPRD Riau dari Komisi A dengan Iliyas Labay Ketua Komisi A DPRD Riau Mulai Memanas.

Tersiar Kabar ada kejadian Bahwa Suparman Sempat Mengeluarkan kata-kata ancaman di hadapan sejumlah Pegawai dan Anggota DPRD di Komisi A DPRD Riau yang ditujukan kepada iliyas Labay. (26/11).

Kemarahan Suparman bermula dari hal yang sepele yaitu kesal dengan ketua Komisi A yang belakangan diketahui oleh Suparman merombak Ruangan kerja Ketua Komisi A. Untuk diketahui sebelum nya ruangan telah di bagi menjadi dua oleh suparman sepeninggal Masnur ketua Komisi A yang lama. Menurut Fungsi sebenarnya ruangan tersebut adalah ruangan khusus ketua Komisi A yang biasa dipakai untuk rapat dan pertemuan internal antara sesama anggota Komisi A DPRD Riau namun suparman atas inisiatif nya telah membagi dua Ruangan ketua Komisi A dan menempatkan meja pribadinya disana.

"Siapa yang menyuruh memindahkan meja saya dari ruangan Ketua Komisi A  , tanya suparman kepada sejumlah pegawai yang ada di Komisi A DPRD Riau." Tiru sumber radar yang tidak ingin namanya disebutkan.

Dengan Polos Pegawai yang ada justru menyebutkan bahwa itu adalah perintah ketua Komisi A DPRD Riau." Pak Iliyas labay ketua komisi A yang menyuruh kami menata kembali Ruangan nya." Kata sumber radar.

Kemarahan suparman kembali memuncak ketika disebut nama Iliyas Labay ketua Komisi A yang memerintahkan."iliyas labay tak bisa seenaknya meja yang saya sudah susun kok main pindahkan tanpa se izin saya." Kata suparman tiru sumber radar.

"Kalau begini caranya nanti kalian siapkan balok ya, biar saya balok kepalanya nanti, saya tanya ke kalian siapa yang berani sama saya di Komisi A ini," Kata suparman sambil emosi.

Disaat suparman marah-marah kebetulan Gumpita anggota komisi A DPRD Riau masuk Ruangan, eh malah Gumpita juga mendapat semprot berupa cercaan kata-kata kasar dari suparman."Kau Gumpita baru disini, jangan terlalu banyak ikut campur, kau banyak-banyak saja belajar dulu." Kata suparman terhadap Gumpita yang tak menau persoalan.

Gumpita Terdiam tanpa bicara banyak, terlihat sekali wajahnya berubah menjadi merah seolah menahan kata-kata.

Sepeninggal suparman sudah tidak di tempat, iliyas labay ketua Komisi A DPRD Riau datang dan menanyakan kepada sejumlah Pegawai yang ada di komisi A terkait ada informasi bahwa suparman murka terhadap dirinya.
"Kok bisa suparman marah kepada saya,hanya karena persoalan meja di ruangan ketua Komisi A." Katanya.

"Dulu sudah saya sarankan kepada dia agar dia saja yang mejadi Ketua Komisi A tapi dia tidak mau. Kok sekarang jadi begini?." Tanya Iliyas ditirukan sumber radar.

Iliyas Labay mengaku heran dengan tingkah suparman yang terlalu arogan." Heran saya, padahal saya juga yang bantu dia(suparman-red) untuk melengserkan Masnur dari ketua Komisi A DPRD Riau." Kata iliyas sambil berlalu, lagi-lagi di tirukan oleh sumber radar. (TIM)

Editor : Ramli
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »