Atletico Kibarkan Bendera Putih

Dibaca: 17326 kali  Jumat,22 Agustus 2014
Atletico Kibarkan Bendera Putih
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan targetnya musim ini hanya merebut posisi 3. Meski juara bertahan, Atletico dianggap masih kalah kualitas dari Real Madrid dan Barcelona.

"Saya tidak suka berbohong kepada publik. Sesuatu yang sudah jelas adalah, kami tidak bisa bersaing dengan Madrid atau Barcelona," kata pelatih asal Argentina itu dilansir Football Espana.

"Pesaing kami saat ini hanya sekelas Sevilla, Valencia dan Athletic Bilbao. Sehingga target kami musim ini meraih posisi 3 klasemen. Karena kami masih 'anak baru'," lanjutnya.

Bukan tanpa alasan Simeone sudah "mengibarkan bendera putih" lebih dulu meski kompetisi belum digelar. Sebab, dia harus merombak skuadnya menyusul kepergian sejumlah pemain vitalnya. Dan para pemain baru butuh waktu untuk beradaptasi.

"Kami memang juara bertahan, tapi para pemainnya sudah tidak sama lagi. Kami berada di liga berbeda dari Barcelona dan Real Madrid," katanya.

"Dana besar yang dikeluarkan klub untuk membeli pemain, itu hanya untuk menggantikan pemain yang pergi. Tapi, Mandzukic, Jimenez dan Griezmann berbeda dari Costa, Villa dan Adrian," katanya. (viva)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »