Seorang Pemulung di Pekanbaru Ditemukan Membusuk di Kolong Jembatan

Dibaca: 2999 kali  Rabu,27 Mei 2020
Seorang Pemulung di Pekanbaru Ditemukan Membusuk di Kolong Jembatan
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Pengendara di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai tiba-tiba mendadak heboh saat warga sekitar menemukan sesosok jenazah membusuk di bawah kolong jembatan, tepat di depan bengkel Eka Prima, Selasa (26/05/20) pukul 17.00 WIB sore. Mayat itu sendiri ditemukan dalam posisi telentang dengan tubuh sudah menghitam. 

Penemuan mayat itu dibenarkan juga oleh Kapolsek Bukit Raya, Kompol Bainar. Dia menjelaskan, dari keterangan sejumlah saksi mata di TKP, jenazah korban diketahui berjenis kelamin laki-laki, bernama Robi (48) dan merupakan pemulung yang sehari-hari mengumpulkan barang-barang bekas. Tubuh tak bernyawa yang sudah membusuk tersebut, sambungnya, pertama kali ditemukan oleh Anto (45), seorang penjual nasi goreng di lokasi kejadian. Sore itu, kata Bainar lagi, saksi yang hendak membuka warung nasi goreng miliknya tiba-tiba mencium bau tak sedap dari arah kolong jembatan tempat korban tinggal. 

Begitu diperiksa ke arah sumber bau, saksi dan beberapa warga yang lain pun langsung kaget melihat korban sudah tak bernyawa dalam posisi telentang. Temuan mayat itupun langsung dilaporkan ke Polsek Bukit Raya. 

"Dari keterangan saksi mata, korban memang tinggal di kolong jembatan itu kurang lebih sudah 5 tahun. Tanpa sanak saudara, hanya sendirian. Saksi terakhir kali melihat korban tanggal 20 Mei lalu," ujarnya kepada riauterkini.com 

Polisi yang menerima laporan dari masyarakat selanjutnya menuju lokasi untuk mengevakuasi jasad korban. Hanya saja, polisi juga belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban karena masih menunggu hasil visum maupun otopsi dari RS Bhayangkara Polda Riau.

"Penyebab kematian korban masih menunggu hasil pemeriksaan medis dari rumah sakit," tutupnya.(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »