Ketua LAR: Perusahaan Jangan Jadi Benalu Di Tengah Masyarakat

Dibaca: 4573 kali  Jumat,22 Mei 2020
Ketua LAR: Perusahaan Jangan Jadi Benalu Di Tengah Masyarakat
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Ketua Lingkar Aktivis Riau (LAR) angkat bicara terkait perusahaan yang kurang peduli terhadap masyarakat selama bencana Covid-19 atau Virus Corona di lingkungan operasionalnya. 

"Ya perusahaan harusnya sadar dan tidak payah diminta untuk menyalurkan bantuan sembako terhadap masyarakat yang terdampak oleh Covid-19, ini harus menjadi tanggung jawab bersama dan juga untuk meringankan beban pemerintahan dalam penanganan Covid-19" Tutur Endri Lafranpane kepada awak media, Jumat (22/05).

Lanjut Endri, banyak perusahaan yang masih belum peduli terhadap masyarakat yang berada dilingkungan operasionalnya. 

"Seharusnya kalau perusahaan peduli terhadap tanggung jawabnya pemerintahan juga sangat terbantu selama wabah penyakit ini, dan masyarakat juga tertolong. jadi sayang menilai perusahaan masih ada yang tidak peduli dan masih juga ada yang membantu hanya setengah hati" Cakap Endri.

Endri juga berharap bahwa selama wabah Covid-19 perusahaan harus peduli dan tanggap terhadap masyarakat di lingkungannya. 

"Saya berharap perusahaan HGU maupun HTI harus peduli terhadap masyarakat, sekarang masyarakat membutuhkan bantuan seperti sembako dan lainnya, jangan hanya menjadi benalu di tengah-tengah masyarakat, tapi mari kita sama-sama membantu masyarakat selama wabah ini. perusahaan jangan kedepankan egoisme mencari keuntungan saja" Tutup Endri. (RAP)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »