AHY Instruksikan Kader Demokrat Bantu Tenaga Medis Putus Laju Penyebaran Corona

Dibaca: 2415 kali  Senin,18 Mei 2020
AHY Instruksikan Kader Demokrat Bantu Tenaga Medis Putus Laju Penyebaran Corona
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku terus mengamati tren penyebaran pandemi Covid-10. Dirinya menuturkan, akhir-akhir ini terus membaca kegelisahan besar di kalangan para petugas medis, yang melihat ruang publik kembali ramai dan penuh sesak. 

Menanggapi hal ini, AHY menegaskan bahwa kedisiplinan ditengah ketidakpastian kapan pandemi ini berakhir adalah suatu kunci. Untuk itu, ia pun meminta agar semua elemen masyarakat saling bekerjasama melawan pandemi Covid-19 ini. 

“Ditengah ketidakpastian ini, kedisiplinan adalah kunci. Kita harus sama-sama memahami musuh tidak terlihat yang sedang kita hadapi, sekaligus resiko yang ditanggung jika kita tidak berhati-hati. Mari bersama-sama kita lawan pandemi ini,” kata AHY dalam laman resmi Twitternya, yang dilansir MONITOR. Widget Situasi Terkini COVID-19 

“Ini total War, musuh kita bersama,” tambahnya. 

Selain itu, putra sulung SBY ini meminta agar seluruh kader Demokrat di Indonesia untuk teruss mendukung kinerja para tenaga medis yang kini sedang berjuang memutus rantai penyebaran Corona. AHY mengingatkan kadernya, agar terus berjaga jarak, jaga kesehatan dan menjaga kebersihan. 

“Untuk seluruh kader Partai Demokrat, saya meminta agar semuanya terus mendukung para tenaga medis yg sedang berjuang, memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin dan mematuhi aturan PSBB. Jaga jarak, jaga kesehatan, jaga kebersihan,” imbuhnya.(moc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »