Pertama kalinya Pemain Kelombia Cetak Gol

James Rodriguez Pecahkan Rekor 112 Tahun Real Madrid

Dibaca: 23487 kali  Kamis,21 Agustus 2014
James Rodriguez Pecahkan Rekor 112 Tahun Real Madrid
Ket Foto : James Rodriguez (kanan) merayakan gol.
RADARPEKANBARU.COM - James Rodriguez langsung menciptakan rekor di laga pertamanya di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu. Gelandang serang 23 tahun itu menjadi pemain Kolombia pertama yang mencetak gol untuk Los Blancos di laga resmi saat melawan Atletico Madrid, Selasa 19 Agustus 2014 waktu setempat (Rabu pagi WIB).

James melakoni laga resmi pertama di depan publik Santiago Bernabeu pada leg 1 Piala Super Spanyol melawan Atletico, dini hari tadi. Mantan pemain AS Monaco itu menggantikan posisi Cristiano Ronaldo di babak kedua.

James kemudian sukses membobol gawang Atletico pada menit ke-81. Sayangnya, Madrid gagal mempertahankan keunggulan setelah Raul Garcia membobol gawang Iker Casillas, 7 menit kemudian.

Meski gagal membawa Madrid mengakhiri leg 1 dengan kemenangan, James tetap mampu menciptakan prestasi tersendiri. Seperti dilansir Mister Chip, gelandang yang bersinar di Piala Dunia 2014 itu menjadi pemain asal Kolombia pertama yang mampu mencetak gol untuk Madrid di laga resmi sepanjang 112 tahun sejarah klub.

Selain itu, James menjadi pemain asal Kolombia ketiga yang bermain di ajang Piala Super Spanyol. Sebelumnya, ada Freddy Rincon dan Pedro Mosquera.

"James bermain bagus. Di babak kedua tim bermain dengan tempo dan intensitas lebih tinggi karena kehadirannya. Dia mencetak gol pertamanya untuk Madrid, dan itu memberinya kepercayaan diri," ujar pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, seperti dilansir situs resmi Madrid.(viva)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »