Gubernur Riau Terima Bantuan CSR Berupa APD Guna Pencegahan Virus Corona

Dibaca: 2536 kali  Kamis,02 April 2020
Gubernur Riau Terima Bantuan CSR Berupa APD Guna Pencegahan Virus Corona
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54, Bank Riau Kepri memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 1300 kepada Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar, di kediaman dinasnya, Rabu, (1/4/20). 

Direktur Operasional Bank Riau Kepri, Denny M Akbar mengatakan bahwa bantuan ini merupakan tahap awal. Sebab masih ada tahap berikutnya yang akan diberikan oleh Bank Riau Kepri ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. 

"Pengadaan bantuan APD ini telah kita berikan juga ke RSUD Arifin Ahmad dan RSUD Petala Bumi serta ke Kabupaten Kepulauan Meranti," katanya.

Denny mengungkapkan, selain memberikan APD, Bank Riau Kepri telah melakukan penyemprotan disinfektan sejumlah 70 titik di Kota Pekanbaru. Penyemprotan disinfektan tersebut lebih banyak dilakukan di rumah ibadah. 

"Kita juga memberikan alat penyemprot atau sprayer sebanyak 75 buah yang telah didistribusikan di Kabupaten Kepulauan Meranti serta beberapa tempat kerja di Pekanbaru," ungkapnya.

SementarabGubri berharap, selain memberikan bantuan APD, Bank Riau Kepri juga dapat memberikan bantuan Rapid Test. 

"Harap kami, Bank Riau Kepri juga dapat memberikan bantuan Rapid Test. Hal ini dikarenakan membludaknya jumlah OPD di Riau yang disebabkan adanya kedatangan Tenaga Kerja Indonesia dari Malaysia," pungkasnya.(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »