Gubernur Riau Ajak Swasta dan Orang Kaya Gotong Royong Bantu Penanganan Covid-19

Dibaca: 2631 kali  Sabtu,28 Maret 2020
Gubernur Riau Ajak Swasta dan Orang Kaya Gotong Royong Bantu Penanganan Covid-19
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Pemerintah Provinsi Riau mengajak perusahaan swasta dan orang kaya di Riau tolong menolong membantu pemerintah dalam menangani mewabahnya virus Corona (Covid-19). Dukungan itu diperlukan untuk mempercepat penanganan virus Corona (Covid-19) di Provinsi Riau. 

''Kita mesti gotong-royong. Pihak swasta mau pun orang pribadi yang memiliki rezeki lebih (orang kaya) tidak masalah kalau ingin membantu pemerintah percepatan penanganan Covid-19 di Riau," kata Gubernur Riau Syamsuar lewat laman resmi Pemprov Riau, Jumat (27/3/2020). 

''Kita ajak lah mereka bergotong royong agar ada rasa kepedulian kita terhadap masyarakat Riau yang terdampak virus Corona,'' sambungnya.

Disinggung apakah ada rencana pemerintah meminta sumbangan dari perusahaan yang beroperasi di Riau untuk percepatan penanganan Covid-19, Syamsuar mengatakan upaya itu sudah dilakukan. 

''Itu sudah. Buktinya ada perusahaan di Riau membantu pemerintah untuk penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tim medis yang menangani pasien suspect dan positif Corona," pungkasnya. (grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »