Cegah Penyebaran Virus Corona, Gubri Minta Diskotik dan Warnet Tutup

Dibaca: 3349 kali  Sabtu,21 Maret 2020
Cegah Penyebaran Virus Corona, Gubri Minta Diskotik dan Warnet Tutup
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Gubernur Riau H Syamsuar minta diskotik dan warnet ditutup ditengah upaya pencegahan dan penanggulangan virus corona (Covid-19).

Menurut Gubri, dikhawatirkan keberadaan diskotik yang menjadi tempat berkumpulnya orang banyak dari berbagai latar belakang, menjadi tempat penyebaran virus corona.

"Harapan saya diskotik tutup saja dulu. Karena diskotik menampung orang banyak. Kita tidak tahu orang datang dari mana," kata Gubri, Jumat (20/3/20).

Ditegaskannya, penutupan diskotik tersebut sampai keadaan dalam usaha pencegahan dan penanggulangan virus corona sudah membaik

. Hal ini menurutnya orang nomor satu di Riau ini juga sudah disampaikan kepada Wakil Walikota Dumai, bari-baru ini saat digelarnya teleconference bersama kepala daerah.

Gubri meminta peraoalan ini harus jadi perhatian bersama termasuk pengelola diskotik. Bahkan mantan Bupati Siak ini mengajak semua pihak menjadikan virus corona ini menjadi musuh bersama.

"Harapan semua pihak menyadari dan menjadikan virus corona ini menjadi musuh berasama. Inikan demi keselamatan bersama," tegas Gubri.

Selain itu, warnet yang masih buka juga menjadi perhatian. Apalagi pengunjung warnet kadang-kadang justru anak -anak. "Apa lagi ini diliburkan, bukannya libur, malah pergi ke warnet. Warnet juga tutup.

Jadi saya harapkan yang namanya kegiatan sifatnya mengumpukan orang banyak, tak usah dulu, tutup saja. Sampai nanti perkembangan sudah membaik," ungkap Gubri.(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »