Syamsuar Tinggal Dilantik, Golkar Diajak Solid Sukseskan dan Menangkan Pilkada Serentak 2020

Dibaca: 3352 kali  Jumat,06 Maret 2020
Syamsuar Tinggal Dilantik, Golkar Diajak Solid Sukseskan dan Menangkan Pilkada Serentak 2020
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Pasca mundurnya Arsyadjulindi Rachman dari pencalonan Ketua DPD Golkar Riau, keinginan Syamsuar untuk menahkodai partai berlambang pohon beringin tersebut tinggal menunggu waktu.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Indra Gunawan Eet ajak seluruh pengurus dan kader Golkar tetap solid untuk membangun kosolidasi lebih baik ke depan.

"Kita menginginkan kader-kader Golkar di bawah harus solid, tentu dalam rangka konsolidasi membangun Golkar lebih baik," kata Eet, yang juga Ketua DPRD Riau, Kamis (5/3/20).

Ada agenda besar yang menjadi fokus Golkar Riau tahun ini. Yakni, tidak hanya mensukseskan Pilkada serentak sembilan kabupaten kota di Riau. Tetapi memenangi pertarungan kepala daerah.

Harapan ini menurut Eet, bisa diwujudkan jika semua kader tetap solid membesarkan partai. Selain itu, ada juga agenda penting lainnya juga harus dimenangkan Golkar seperti Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Kami dari Golkar punya harapan, Golkar sudah punya tradisi, Gubernurnya selalu Ketua Golkar. Apalagi keinginan DPP, Golkar di Riau bisa lebih baik. Golkar diminta solid memenangkan Pilkada serentak," papar Eet.(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »