Syamsuar Kembali ke Partai Golkar, Irwan Yakin Tak akan Berpengaruh bagi PAN

Dibaca: 2564 kali  Rabu,26 Februari 2020
Syamsuar Kembali ke Partai Golkar, Irwan Yakin Tak akan Berpengaruh bagi PAN
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Keriuhan kabar Gubernur Riau Syamsuar yang disebut akan maju pada perebutan kursi Ketua DPD I Partai Golkar Riau terus bergulir.

Sebagaimana diketahui, Syamsuar pada Pilgubri 2018 lalu tidak diusung oleh partainya sendiri yakni Golkar. Syamsuar didukung oleh koalisi Riau bersatu, yakni PAN, PKS dan Nasdem.

Pada saat yang sama Syamsuar juga berpindah partai ke PAN dan sampai saat ini memiliki KTA PAN. Bagi Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir, kepindahan Syamsuar kembali ke Golkar nantinya tidak akan berpengaruh apa-apa bagi PAN baik untuk Pilkada serentak 2020, maupun Pilgubri yang akan datang.

"Sampai hari ini kan pak Syamsuar belum berperan apa-apa di PAN. Jadi kalau beliau nanti menjadi ketua Golkar, itu tak ada pengaruh di PAN," kata Irwan Nasir .

Bupati Kepulauan Meranti tersebut mengatakan, bahkan pihaknya akan mendapatkan hal positif dari kepindahan Syamsuar ke Golkar.

"PAN positif tentunya, karena ada kadernya yang akan menjadi ketua Golkar Riau. Biasa itu," tutup Irwan yang juga sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kepri itu.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »