Soal Wacana Tes Urine Pegawai dan Anggota DPRD Pekanbaru

Dibaca: 2776 kali  Selasa,25 Februari 2020
Soal Wacana Tes Urine Pegawai dan Anggota DPRD Pekanbaru
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Nofrizal, mengingatkan para anggota dewan dan juga pegawai yang berada di lingkungan DPRD Pekanbaru untuk tidak terlibat dengan Narkotika.

"Kita sudah sepakat bahwa narkoba adalah musuh bersama, dan itu adalah harga mati. Jangan sampai ada anggota dewan maupun pegawai yang terlibat," cakap Nofrizal, terkait wacana tes urine.

Politisi partai PAN ini menegaskan, pihaknya sangat senang dan terbuka jika memang tes urine dilakukan di DPRD Pekanbaru. "Kalau dites urine kita ikutin saja, kalau di DPRD perlu itu, kita persilahkan dan kita siap," ucapnya.

Tak hanya itu, ia juga meminta Pemko Pekanbaru dalam hal ini Walikota Pekanbaru untuk turut ikut melakukan tes urine terhadap pegawai yang ada di lingkungannya.

"Kita tak menyuruh tapi itu tergantung mereka (Pemko), yang penting jangan ada satupun pegawai Pemko yang terlibat narkoba," cakapnya.

Lebih jauh Nofrizal menegaskan, ia akan langsung merekomendasikan pemecatan jika ada pegawai di dalam lingkungan DPRD Pekanbaru terlibat dengan barang haram tersebut.

"Pasti, langsung berhenti. Karena kalau sudah terlibat diproses hukum dan mana mungkin dia bekerja disini," tegasnya.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »