Terpilih Aklamasi, Yati Hartati Nakhodai Karang Taruna Kota Pekanbaru

Dibaca: 17247 kali  Jumat,15 Agustus 2014
Terpilih Aklamasi, Yati Hartati Nakhodai Karang Taruna Kota Pekanbaru
Ket Foto : Ketua Terpilih Karang Taruna Pekanbaru Yati Dara Jelita
RADARPEKANBARU.COM - Yati Hartati, SKM, MSi dipercayai menahkodai Ketua Karang Taruna Pekanbaru periode 2014-2019. Hal tersebut menyusul, pemilihan secara aklamasi yang di gelar di Hotel Dian Graha jalan Gatot Subroto, Pekanbaru kemarin.

"Alhamdulilllah, amanah yang dimandatkan oleh peserta temu karya Karang Taruna. Sungguh ini, merupakan tugas berat bagi saya untuk memikul pucuk pimpinan Karang Taruna. Akan tetapi demi kebersamaan dan membesarkan organisasi, saya siap," terang Yati Dara Jelita, Kamis (14/8/14).

Dengan diberikannya amanah ini,dirinya, sudah merintis berbagai program baik itu jangka pendek dan panjang. "Ya dalam waktu dekat, saya akan membentuk kepengurusan yang solid. Barang kali, dengan kepengurusan yang solid akal berjalan roda organisadi yang baik pula," paparnya.

Meskipun tidak mau menyebutkan secara rinci program apa saja, yang sudah disiapkan, Dara program yang tatkala penting adalah akan melakukan pembenahan Karang Taruna di 12 kecamatan dan 58 kelurahan yang ada di Pekan Baru."Tahapan ini, merupakan harga mati, sehingga karang taruna dikecamatan dan Kelurahan aktif," imbuhnya.

Program selanjutnya, kata Dara akan melakukan pembinaan serta menggali potensi yang ada. Setelah itu terlaksana kemudian dikembangkan, sehingga menjadi sesuatu yang bisa mengangkat ekonomi."Ouputnya, jelas untuk membantu meningkat taraf ekonomi masyarakat," tandasnya.(lam/rt)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »