Layanan Rawat Inap RSD Madani Pekanbaru Bulan Februari Beroperasi

Dibaca: 3873 kali  Selasa,28 Januari 2020
Layanan Rawat Inap RSD Madani Pekanbaru Bulan Februari Beroperasi
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru terus berupaya menggesa persiapan Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Pekanbaru, supaya dapat berfungsi optimal pada Maret 2020 mendatang.

Plt Kepala Diskes Kota Pekanbaru Muhammad Amin mengatakan, saat ini berbagai penyempurnaan gedung masih dilakukan. Melihat kesiapan saat ini, Amin menyebut pada Februari nanti layanan rawat inap RSD Madani Pekanbaru sudah dapat difungsikan.

"Kita optimistis di pertengahan bulan Februari, untuk layanan rawat inap sudah bisa difungsikan," kata Amin, Senin (27/1/2020).

Menurutnya, seiring rawat inap sudah dapat difungsikan pada Februari nanti, ia berharap sesuai dengan target pada akhir Maret nanti RSD Madani Pekanbaru sudah Grand Opening.

Amin juga tidak menampik, saat ini terkait alat kesehatan belum terpenuhi semua untuk ukuran Rumah Sakit. Namun, jelang grand opening nanti dipastikan sudah dapat dipenuhi untuk kelengkapan alat kesehatan sebuah rumah sakit.

"Kita akan terus sempurnakan jelang grand opening nanti. Insya Allah semua dapat dipenuhi, untuk menunjang seluruh layanan yang kita berikan kepada masyarakat," tutupnya. (grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »