Pertimbangan PKB Kuansing Usung Indra Putra di Pilkada 2020

Dibaca: 2641 kali  Rabu,22 Januari 2020
Pertimbangan PKB Kuansing Usung Indra Putra di Pilkada 2020
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau telah memberikan rekomendasi kepada Indra Putra menjadi Calon wakil untuk Mursini pada Pilkada Kuansing 2020.

Rekom tersebut diberikan melalui rapat DPC PKB Kuansing yang digelar di Hotel Ratu Mayang Garden, Pekanbaru, Kamis lalu, 16 Januari 2020.

Dimana rekom tersebut disampaikan kepada DPW PKB Riau dan selanjutnya akan dibawa ke DPP PKB Pusat untuk selanjutnya di buatkan SK. Ketua DPC PKB Kuansing Musliadi mengatakan, rekom tersebut diberikan kepada Indra Putra karena dari beberapa calon yang mendaftar ke PKB Kuansing hanya dia (Indra Putra,red) yang memiliki komitmen.

Selain itu pertimbangan lainnya Indra Putra juga selalu intens berkomunikasi dengan PKB dan menyampaikan langsung kalau dirinya memiliki keinginan maju menjadi Calon wakil dengan membawa PKB pada Pilkada nanti.

"Jadi yang serius dan intens melakukan komunikasi adalah Indra Putra yang ingin membawa PKB," ujar Musliadi , Selasa, 21 Januari 2020.

Sehingga partai waktu itu langsung menyambungkan antara Mursini dengan Indra Putra. Kebetulan waktu itu Indra Putra memang menyampaikan ingin berpasangan dengan Mursini.

"Akhirnya klop," terang mantan anggota DPRD Kuansing ini. Sebenarnya kata Musliadi, semua calon yang mendaftar melalui PKB sudah kita rekom, namun yang memiliki komitmen hanya Indra Putra. Sehingga PKB mengusung Indra Putra maju pada Pilkada Kuansing berpasangan dengan Mursini.

"Karena hanya beliau (Indra Putra,red) yang menyampaikan keseriusan dan berkomitmen membawa PKB, yang lain bukan tidak tapi sudah kita sampaikan dan akhirnya didapat oleh Indra Putra," tegas pria yang akrab disapa Cak Mus ini. Musliadi melanjutkan, dalam Pilkada nanti ini merupakan jembatan bagi PKB untuk mensukseskan Pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

"Jadi PKB mengusung Indra Putra sebagai Calon wakil untuk Mursini dan inilah jembatan kami untuk mempersiapkan diri untuk Pileg 2024," pungkasnya.

Komitmen dengan Indra Putra sendiri kata Musliadi, dia akan ikut membantu membesarkan PKB di Kabupaten Kuansing. "Dari sekarang Indra Putra sudah berkomitmen membesarkan PKB," tegasnya.

Musliadi juga menegaskan apabila SK DPP nanti turun maka PKB Kuansing siap memenangkan Mursini - Indra Putra pada Pilkada Kuansing 2020. "Ini tugas saya selaku ketua, tugas partai dan tugas seluruh kader," katanya.

Pilkada nanti katanya akan menjadi jembatan bagi PKB untuk lebih besar lagi dan kami ingin Pileg 2024 PKB jadi bagian pimpinan DPRD. "Jadi mesin partai sudah kita panaskan pada Pilkada tahun ini," pungkasnya.(roc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »