Atribut Pilkada 2020 Milik DPD Partai Demokrat Riau Dirusak

Dibaca: 7606 kali  Sabtu,18 Januari 2020
Atribut Pilkada 2020 Milik DPD Partai Demokrat Riau Dirusak
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Sejumlah atribut Partai Demokrat berkaitan dengan Pilkada Serentak 2020 dirusak orang tak kenal. Sejumlah atribut berupa banner Bacalon Kepala Daerah ditemui sudah dalam keadaan rusak Jumat (17/01/2020) pagi.

“Kita tahunya pagi, sekitar pukul 08.30 WIB ketika pegawai Sekretriat DPD masuk kantor. Bagian sekretariat langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada Sekretaris DPD Pak Eddy A Mohd Yatim,” jelas Bambang Rumnan, SH, MH dari Divisi Hukum DPD Partai Demokrat Riau.

Sekretaris DPD PD Eddy Yatim, tambah Bambang, langsung mengumpulkan pengurus untuk membahas masalah ini. "Kita tadi sudah membahas secara rinci masalah perusakan ini.

Kita sedang mempertimbangkan langkah-langkah yang akan kita ambil. Saya yang ditugaskan pimpinan untuk mengivestigasi masalah ini," cakapnya.

“Kebetulan Ketua DPD kita Pak Asri Auzar sedang melaksanakan ibadah umrah. Jadi sementara saya ditugaskan melakukan investugasi dan mendalami masalah ini,” jelas Bambang.

Sekarang, kata Bambang, dia bersama tim yang dibentuk dari beberapa orang pengurus DPD Partai Demokrat Riau lainnya masih membuat pertimbangan untuk internal.

“Hasil analisa akan segera kita sampaikan kepada Ketua DPD PD begitu beliau pulang. Setelah itu, baru kita putuskan langkah apa yang akan kita ambil,” papar Bambang.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »