Los Blancos Memanas.

Dua Bintang Baru Madrid Toni Kroos dan James Rodriguez Memukau

Dibaca: 19075 kali  Kamis,14 Agustus 2014
Dua Bintang Baru Madrid Toni Kroos dan James Rodriguez Memukau
Ket Foto : Bintang Real Madrid
RADARPEKANBARU.COM - Real Madrid akhirnya diperkuat oleh dua rekrutan terbaru mereka, Toni Kroos dan James Rodriguez, pada Piala Super Eropa dini hari WIB tadi. Pesaingan di skuad Los Blancos pun memanas.

Kedatangan James dan Kroos tentu membuat sejumlah pemain khawatir. Bintang-bintang Madrid seperti Angel Di Maria, Isco, dan Gareth Bale bisa menjadi tumbal pada calon bintang Bernabeu.

Kroos tampil mengesankan pada laga debutnya, bahkan mendapat pujian tersendiri dari Carlo Ancelotti. James juga tampil cukup baik meski tidak terlalu signifikan.

Kompetisi untuk mendapat tempat inti di tim Madrid pun semakin intens dari sebelumnya. Namun, Bale malah melihat kedatangan para pemain berbakat lain sebagai keuntungan.

"Selalu hal yang baik saat kita memiliki pilihan. Hal itu membuat kompetisi semakin sengit dan sudah jelas performa kami juga akan meningkat," nilai Bale, seperti dilansir Soccerway.

Kroos diboyong dari Bayern Munich dengan harga 22 juta Euro pada musim panas kemarin. Sedangkan, Madrid menggelontorkan dana sampai 65 juta Euro untuk dapatkan James setelah tampil menawan di Piala Dunia 2014.

Meski persiapan mereka mepet, Bale menilai penampilan mereka sudah cukup bagus dan bisa menjadi aset bagus dalam laga Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid, 19 Agustus 2014, lalu Cordoba di pembuka La Liga lima hari berselang.

 "Mereka beradaptasi dengan sangat baik. Sangat luar biasa ada mereka berdua di sini. Mereka sudah tampil sangat baik malam ini dan kami sudah tak sabar main musim ini," lanjutnya.(viva)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »