Pasien RSJ Tampan Ditemukan Gantung Diri

Dibaca: 5647 kali  Jumat,03 Januari 2020
Pasien RSJ Tampan Ditemukan Gantung Diri
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Suryanto, pasien Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan, Kota Pekanbaru, ditemukan tewas gantung diri. Pria berusia 50 tahun itu mengakhiri hidupnya dengan menggunakan kain alas kasur.

Suryanto pertama kali ditemukan tidak bernyawa oleh dua orang perawat RSJ Tampan, Endah Puji Astuti (25) dan Andi Nurjanah (28), Kamis (2/1/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Perawat kaget melihat korban tergantung di ruang perawatan Kuantan. Suryanto menggantung dirinya di depan pintu masuk ruangan Kuantan menggunakan kain alas kasur warna hijau.

Dua perawat langsung melaporkan kejadian itu kepada rekannya yang lain. Dokter jaga dan security bergegas menuju ruang Kuantan. Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal.

Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Tampan. Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, mengatakan bahwa tim dari Polsek Tampan langsung turun ke TKP.

Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Jalan Kartini, Kota Pekanbaru, untuk divisum. "Korban belum diautopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Kami sudah menghubungi keluarga korban," kata Budhia, Jumat (3/1/2020).

Saat ini, jenazah korban masih dititipkan di Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru. Sementara sejumlah saksi sudah dimintai keterangannya terkait kematian korban.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »