Kasus Jiwasraya, Demokrat Sarankan DPR Panggil Profesor "Masuk Angin"

Dibaca: 4941 kali  Senin,30 Desember 2019
Kasus Jiwasraya, Demokrat Sarankan DPR Panggil Profesor
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Polemik kasus Jiwasraya terus meluas dan semakin kompleks. Untuk menyelesaikan polemik menahun ini, maka wacana pembentukan panitia khusus (Pansus) Jiwasraya oleh DPR semakin kencang. Adalah Partai Demokrat yang menjadi salah satu partai yang terdengar suaranya dalam hal pembentukan Pansus Jiwasrayagate. Dengan adanya pansus ini, dikatakan oleh politisi Partai Demokrat Andi Arief, diharapkan dapat mengurai masalah dari Jiwasraya untuk kemudian dicari solusinya.


Selain itu, Andi dalam akun Twitter resminya, @AndiArief_ juga mengatakan, bila sudah terbentuk, pansus diharapkan dapat memanggil tokoh-tokoh yang diduga terlibat dan beririsan dalam skandal besar ini. Salah satunya adalah, Gurubesar Ilmu Manajemen Universitas Indonesia, Prof. Rhenald Kasali.


"Pansus juga diharapkan bisa memanggil ahli ekonomi profesor masuk angin yang ikut tanda tangan ini," sindir Andi, Senin (30/12). Cuitan tersebut juga sembari menyertakan sebuah foto sertifikat yang diberikan kepada PT Jiwasraya untuk Product Development Terbaik dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2018.


Sertifikat yang dikeluarkan pada 21 November 2018 tersebut, ditandatangani oleh Rhenald sebagai Ketua Dewan Juri BUMN Branding & Marketing Award 2018 dan Founder Rumah Perubahan. Cuitan Andi sendiri menyindir Rhenald yang pernah menjadi bintang iklan sebuah produk jamu masuk angin yang juga dirilis pada 2018.

 

Menanggapi cuitan tersebut, banyak netizen yang berkomentar. Seperti halnya akun @aagunawan yang menyindir tagline produk tersebut. "Orang pintar minum t*lak angin, tapi kalau endorse... tolak gak ya?" sebutnya. (rmol)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »