2019 Pemko Pekanbaru Habiskan Rp13 Miliar Untuk Tambal Sulam Jalan

Dibaca: 4137 kali  Senin,23 Desember 2019
2019 Pemko Pekanbaru Habiskan Rp13 Miliar Untuk Tambal Sulam Jalan
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Sepanjang tahun 2019, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru tambal sulam 2.000 meter persegi jalan rusak diberbagai wilayah Pekanbaru. Hal ini disampaikan Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Sabtu (21/12/2019).

"Ada datanya. Cukup signifikan juga, kemaren saya lihat datanya lebih kurang hampir 2000 meter bujur sangkar kita tutup lobangnya di tahun ini," terang Indra Pomi Nasution. Menurut Indra Pomi Nasution, jalan yang paling banyak di tambal sulam adalah jalan yang terletak di wilayah strategis.

"Seperti Kecamatan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki, Kecamatan Marpoyan Damai. Dia ekuifalen dengan daerah banjir yang kita tambal. Jalan-jalan di daerah banjir itu lebih spot," jelas mantan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru ini.

Untuk anggaran tambal sulam jalan, dikatakan Indra Pomi Nasution, lebih kurang Rp 13 miliar. "Di APBD kita itu lebih kurang Rp 13 miliar. Itu bukan hanya untuk menambal (jalan) saja, tetapi masuk SDM, gaji OP, minyak dan lainnya," ungkap Indra Pomi Nasution. (R24)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »