DPRD Ajak Warga Mengawasi Peredaran Narkoba

Dibaca: 2417 kali  Sabtu,30 November 2019
DPRD Ajak Warga Mengawasi Peredaran Narkoba
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet mengaku geram dengan maraknya peredaran narkoba di provinsi Riau. Terakhir, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau menggerebek sebuah rumah yang diketahui digunakan sebagai home industri Narkoba yang sudah beroperasi selama satu bulan di Pekanbaru.

Pihak kepolisian mengamankan dua orang penghuni rumah, ratusan pil ekstasi serta satu kilogram sabu-sabu. Menanggapi kondisi ini, Eet mengatakan bahwa Narkoba merupakan musuh semua pihak. Apalagi, saat ini provinsi Riau termasuk dalam daerah yang rawan peredaran barang haram tersebut.

"Saat ini Riau sudah nomor 4 loh peredaran terbesar se-Indonesia. Saya sangat menyayangkan, peredaran Narkoba ini harga mati untuk kita perangi. Saya minta OPD terkait dan kepolisian serius menangani persoalan ini," tegas Eet.

Selain pihak aparat pegak hukum dan Pemprov Riau, Eet mengajak masyarakat turut bekerjasama membasmi peredaran narkoba di Riau.

"Artinya, jika masyarakat menemukan tempat-tempat mencurigakan yang diduga sebagai lokasi transaksi narkoba, segera laporkan ke pihak berwajib. Jadi saling bekerjasama.

Kalau masyarakat mencurigai tempat-tempat mencurigakan yang diduga jadi tempat transaksi Narkoba, segera laporkan. Kita tak main-main soal Narkoba," cakapnya.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »