Gubernur dan Walikota Resmikan The Hotel Bono

Dibaca: 6441 kali  Selasa,26 November 2019
Gubernur dan Walikota Resmikan The Hotel Bono
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Resmi hari  senin 25 november telah diresmikan Gubernur Riau.Drs H.Syamsuar .M.Si. dan Walikota pekanbaru  Dr.H.Firdaus .St.Mt. juga di hadiri pejabatan tinggi Riau lainnya.

 

The Bono hotel berlokasi di jalan Riau 103.pekanbaru, dengan hadir berwajah baru .dengan fenomena alam yg jarang sekali terjadi di dunia dengan nama hotel yg unik diambil dr nama keunikan di muara sungai kampar yaitu "bono" hotel, bono juga mengunakan nama  dari beberapa suku yg ada di Riau Akit, Talang Mamak dan Sakai.

 

Bono hotel terdiri dari 16 lantai.12 Meeting Room, Functin Room, Spa&wellness dan 146 kamar dengan fasalitas dan free akses kolam renang, free wifi dan kedepannya Bono hotel akan menyediakan Co- working space.

 

Selain untuk menyediakan pelayanan yang terbaik dan moga dapat berkontribusi dalam pendapatan daerah melalui pajak hotel dan restauran dan juga sarana peningkatan UMKM di Propinsi Riau ini, juga menyediakan hasil UMKM seperti kain tenun khas Riau dan makanan khas Riau khususnya. Selain itu juga para karyawan Bono hotel semuanya dari putra putri tempatan, semuanya ini dilakukan untuk mengurangi angka pengangguran di Riau khususnya Pekanbaru.


Mudah mudahan dengan Bono Hotel ini dapat menonjolkan kekayaan yang ada di Pekanbaru dan membantu meningkatkan perekonomian Pekanbaru. Kedepannya nanti Bono Hotel diberbagai kota di indonesia dan dapat hadir secara global untuk memperkenalkan keunikan dan kekayaan Riau diberbagai tempat.
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »