Gaji Tak Kunjung Dibayar

Pemain PSPS Lapor ke PT Liga Indonesia

Dibaca: 16311 kali  Rabu,06 Agustus 2014
Pemain PSPS Lapor ke PT Liga Indonesia
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Akibat belum dibayarnya gaji dari pihak managemen PSPS, membuat sejumlah pemain melaporkan hal ini ke PT. Liga Indonesia.

"Ya, saya dengan pemain PSPS yang lain memang ada ke PT.Liga terkait hal ini. Namun, memang belum ada tindak lanjut karena kita hanya bisa bertemu dengan staf saja di sana," ujar salah seorang pemain yang tidak ingin disebut namanya, Rabu (6/8/2014).

Dirinya berharap ada niat baik dari jajaran managemen PSPS untuk segera melunasi semua gaji pemain yang belum dibayar. "Dari PT Liga belum ada respon karena ada kesibukan kedatangan Juventus. Namun, nanti akan kembali menghubungi kami," lanjutnya.

Menurutnya, sejauh ini para pemain PSPS sudah menunjukan pertandingan yang maksimal mengikuti Kompetisi Devisi Utama putaran pertama dengan bertengger di posisi atas dengan mengoleksi 20 poin.

"Kita bisa lihat sama-sama. Saat ini PSPS sudah berada di posisi puncak. Artinya pemain sudah menunjukan yang terbaik. Kini giliran managemen memenuhi kewajibanya," harapnya lagi.

Menurutnya, sejak kompetisi dimulai belum ada mendapatkan gaji. "Hanya saja kami baru dapat DP saja. Kalau gaji bisa dibilang memang belum terima sama sekali," tambahnya.

Seperti diketahui finansial memang menjadi hal yang terus menerus menjadi permasalahan di tim kebanggaan masyarakat Pekanbaru.

Sementara itu, PSPS harus kembali mengikuti kompetisi putaran kedua 8 Agustus 2014 menantang Produta FC di Medan.(lam/hrc)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »