Husni Tamrin Tolak Posisi Wakil Bupati di Pilkada Pelalawan 2020

Dibaca: 2703 kali  Sabtu,16 November 2019
Husni Tamrin Tolak Posisi Wakil Bupati di Pilkada Pelalawan 2020
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Anggota DPRD Riau dapil Pelalawan yang juga Bakal Calon Bupati Pelalawan, Husni Tamrin menegaskan dirinya tidak ingin menjadi wakil bupati Pelalawan di Pilkada 2020 mendatang.

"Kalau saya jadi nomor dua, mending saya jadi pengusaha saja. Saya mau mencari pengabdian di kampung saya, saya tak nyari kaya, uang saya dah banyak," kata politisi Gerindra ini, Jumat, 15 November 2019 Dengan pengalamannya di dunia politik dan usaha, Tamrin optimis dirinya bisa membangun Pelalawan jauh lebih baik dari yang ada sekarang.

Sebab, menurutnya masih ada beberapa kekurangan yang membutuhkan perhatian. "Saya ingin bangun negeri. Visi misi tentu tak bisa dibocorkan. Intinya, banyak kekurangan yang kita tingkatkan," tuturnya.

Terkait perahu sendiri, Gerindra katanya, memiliki 4 kursi sehingga membutuhkan tiga kursi lagi untuk bisa membawa ia berlayar di Pilkada 2020. Sejauh ini, Tamrin sudah mendaftar di beberapa partai yang kemungkinan bisa membawa ia berlayar.

"Kita tak ada niat borong partai, dapat berlayar aja udah," imbuhnya. Terkait banyaknya calon-calon yang bermunculan, Tamrin menambahkan dirinya tidak gentar sama sekali, malah ia merasa bangga dengan banyaknya calon yang ingin maju.

"Makin bagus, banyak yang maju berarti banyak orang pintar di Pelalawan," tutupnya.(roc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »