108 Pelamar Daftar CPNS Hari Pertama di Pekanbaru

Dibaca: 2651 kali  Jumat,15 November 2019
108 Pelamar Daftar CPNS Hari Pertama di Pekanbaru
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Hari pertama dibuka, 108 pelamar mendaftar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Pekanbaru. Jumlah itu terus bertambah sampai Jumat (15/11/2019) pagi.

"Sampai sore kemarin 108 pelamar. Pagi ini pukul 09.00 Wib, sudah 181 pelamar," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi.

Pendaftaran masih dibuka sampai 28 November mendatang. Namun, jika ada perubahan jadwal, BKP-SDM akan memberikan informasi atau pengumuman.

Ia juga meminta para pelamar agar terus memantau informasi penerimaan CPNS tahun 2019 ini. Ia juga mengingatkan agar jangan percaya kepada oknum yang menjanjikan bisa meluluskan menjadi CPNS.

"Baca dan pahami semua persyaratan dan tata cara pendaftaran, pantau terus informasi melalui website, jangan percaya calo," kata dia.

Ia juga menekankan, seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun. Informasi mengenai tahapan perekrutan CPNS bisa diakses melalui website sscasn.bkn.go.id dan bkpsdm.pekanbaru.go.id.

Formasi dalam seleksi CPNS Pemerintah Kota Pekanbaru tahun ini mencapai 346 orang. Formasi guru atau tenaga pendidikan lebih mendominasi.

Jumlah formasi guru atau tenaga pendidikan mencapai 235 orang. Jumlah terbanyak untuk guru SD. Ada Formasi untuk Guru TK dan Bidan Formasi guru SD mencapai 166 orang.

Sedangkan untuk formasi guru SMP hanya 69 orang. Ada juga formasi tenaga teknis dan tenaga kesehatan. Jumlah tenaga teknis cukup banyak yakni 87 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 24 orang.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »