Suhardiman Amby Ikut Tahapan Penjaringan Balon Bupati Kuansing di PKS 

Dibaca: 4888 kali  Kamis,14 November 2019
Suhardiman Amby Ikut Tahapan Penjaringan Balon Bupati Kuansing di PKS 
Ket Foto : Ketua DPD PKS Kuansing, Syafril ST berbincang dengan balon Bupati Kuansing

RADARPEKANBARUCOM – Menyongsong Pilkada 2020 Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka Penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) periode 2020-2025.

Sosok nama familiar di masyarakat Kuansing, Suhardiman menjadi salah seorang tokoh Kuansing  yang hari ini ikut tahapan fit and proper test di Kantor DPW PKS Jalan Sukarno-Hatta pasar pagi arengka Pekanbaru.

Kedatangan Suhardiman dan rombongan ke DPW PKS, kamis  (14/11/2019) siang, disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Kuansing, Syafril ST serta pengurus harian partai.

Suhardiman mengatakan bahwa PKS merupakan sekutu partai Hanura di Kuansing.

"Kita ini ibarat mengunjungi rumah keluarga kita sendiri, kan PKS dan Hanura dikuansing merupakan fraksi gabungan, " kata Suhardiman yang merupakan politisi Hanura ini.

Suhardiman mengaku sudah membangun komunikasi politik dengan sejumlah parpol mulai pengurus partai tingkat provinsi dan daerah untuk menyatukan visi dan misi bersama memajukan Kabupaten Kuansing.

"Ikut tes, karena PKS salah satu partai yang kita harapkan menjadi mitra koalisi" katanya.

Ketua DPD PKS Kuansing, Syafril ST, mengatakan penjaringan pendaftaran Bacabup Kuansing diperkirakan berakhir tanggal 15 Nopember 2019.

"Sesuai jadwal besok selesai,namun kami serahkan ke DPW PKS Riau, apakah ada perpanjangan ," kata Syafril yang merupakan alumni Teknik Industri UIN Suska Riau ini.

Pantaun di lokasi juga terlihat Politisi Golkar Indra Kota dan Andi Putra yang sama-sama ikut penjaringan Balon Bupati di PKS.

(radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »