Mantan Bupati Rokan Hulu dua periode Achmad Janji Perjuangkan Embarkasi Haji Penuh di Riau

Dibaca: 5853 kali  Jumat,01 November 2019
Mantan Bupati Rokan Hulu dua periode Achmad Janji Perjuangkan Embarkasi Haji Penuh di Riau
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.13 anggota DPR RI dari daerah pemilihan Riau sudah mendapatkan tempat di masing-masing komisi di DPR. Beberapa diantara mereka menempati beberapa komisi yang strategis.

Mantan Bupati Rokan Hulu dua periode, Achmad mengaku bahwa ia ditempatkan di Komisi VIII oleh Partai Demokrat, yang mana memang komisi tersebut merupakan komisi incarannnya.

Ia menyebutnya dengan nama 'komisi dunia akhirat'. Achmad mengaku, fokusnya pada komisi VIII ini yaitu mengurus masalah percepatan Embarkasi Haji penuh di Riau, sehingga tidak hanya sebagai Embarkasi Haji Antara lagi.

"Saya akan langsung berjuang untuk menjadikan Riau sebagai Embarkasi Haji penuh, tidak lagi singgah di Batam, dari Pekanbaru langsung terbang ke Jeddah," kata mantan calon gubernur Riau itu. Hal ini menurut Achmad, sebagai putra daerah asal Riau di pusat, menjadi tugasnya memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Selain itu, saya juga akan fokus untuk memperhatikan guru agama, kita kasihan kondisi guru agama saat ini yang harus diperhatikan," cakapnya lagi.

Lebih lanjut, soal lain yang mesti diperjuangkan Achmad adalah pengurangan angka kemiskinan di Riau, terutama saat ini di Rokan Hulu yang mana di Riau menjadi daerah paling banyak masyarakat miskinnya.

"Saya akan langsung koordinasi dengan Kementerian Sosial dan kementerian terkait lainnya, bagaimana agar kemiskinan bisa berkurang di Riau," imbuhnya.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »