Prabowo Jadi Menhan, PDI-P Riau Ajak Rakyat Bersatu

Dibaca: 4354 kali  Jumat,25 Oktober 2019
Prabowo Jadi Menhan, PDI-P Riau Ajak Rakyat Bersatu
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.PDIP Riau mengajak rakyat Indonesia bersatu. Jangan sampai masalah perbedaan pilihan saat Pilpres terus berlanjut. Karena saat ini pemerintahan baru Indonesia sudah terbentuk, lengkap dengan kabinetnya.

Bendahara DPD PDI-P Provinsi Riau, Ma'mun Solikhin, berharap dengan masuknya Prabowo Subianto di kabinet Indonesia Maju Jokowi - Maruf Amin, bisa meleburkan benturan-benturan yang ada selama masa kampanye Pilpres lalu.

"NKRI hampir mulai tercabik-cabik karena persaingan antar anak bangsa. Ini tidak bagus. Oleh karen itu perlu penyatuan. Mungkin ini langkah awalnya," kata Ma'mun. Anggota DPRD Riau ini menambahkan, ia melihat Prabowo memang tepat ditempatkan di bidang pertahanan.

"Mudah-mudahan beliau memang bidangnya di pertahanan, mudah-mudahan Indonesia semakin disegani negara lain. Kita tahu Indonesia adalah negara kepulauan yang luas, perlu strategi kuat dalam pertahanan. Harus lebih ekstra kerjanya, pertahanan Indonesia harus disegani," cakapnya.

Ia mengatakan, negara Indonesia berbatasan dengan banyak negara, dan diapit dua benua. Tentu sangat rawan intervensi asing.

"Nah mudah-mudahan yang dicanangkan pak Prabowo sesuai dengan semangat dia semasa kampanye. Menjaga NKRI dari intervensi asing," cakapnya.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »