Tanpa 3 Fraksi, Komisi III DPRD Riau Tetap Gelar Hearing dengan OPD

Dibaca: 4229 kali  Sabtu,19 Oktober 2019
Tanpa 3 Fraksi, Komisi III DPRD Riau Tetap Gelar Hearing dengan OPD
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Setelah dibentuk belum lama ini, Komisi III DPRD Riau tancap gas dengan mengelar hearing dengan beberapa Organisasi Perangkat Dserah (OPD) Provinsi Riau.

Diantaranya Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau, Jumat (18/10/2019).

Pantauan di lapangan, rapat dengar pendapat tersebut dipimpin oleh ketua Komisi III DPRD Riau Husaimi Hamidi dan Sekretaris komisi III Eva Yuliana dan beberapa anggota komisi III lainnya.

Ada yang menarik dari hearing tersebut, yakni tetap dilaksanakan meski tiga tanpa anggota dari 3 fraksi di DPRD Riau yakni PAN, PKS dan Gerindra.

Husaimi Hamidi usai hearing mengatakan, bahwa tidak ada masalah dengan hal tersebut karena komisi telah dibentuk berdasarkan rapat paripurna.

"Nah kita tinggal tunggu kawan-kawan tiga fraksi masukkan saja nama-nama anggotanya yang duduk di Komisi III, diparipurnakan mereka tinggal masuk," kata Husaimi.

Ia melanjutkan, hearing yang digelar hari ini adalah bersilaturahmi dan mengecek progres di setiap dinas. Jadi tak harus menunggu tiga fraksi masukkan nama.

"Kalau satu bulan ini mereka tak mengirimkan nama kan kita tak bisa. Kita kan dipilih rakyat kita harus tetap kerja. Jadi tinggal tunggu teman-teman memasukkan nama. Jadi kita tak boleh berlama-lama. Harus kerja di komisi, kita sudah disumpah, gaji sudah diterima. Jadi sambil berjalan kita tunggu lah mereka," tukasnya.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »