Salut, Ozil Sumbangkan Bonus Piala Dunianya untuk Gaza

Dibaca: 15065 kali  Kamis,17 Juli 2014
Salut, Ozil Sumbangkan Bonus Piala Dunianya untuk Gaza
Ket Foto :
BERLIN, RADARPEKANBARU.COM - Gelandang timnas Jerman, Mesut Ozil, menjadi sorotan berbagai media dan jejaring sosial. Setelah pemberitaan tentang penolakan Ozil berjabat tangan dengan salah satu anggota FIFA yang dianggap mendukung Israel.
 
Kini seperti dilansir middleeastmonitor.com, Rabu (16/7/2014), gelandang yang bermain di Premier League bersama Arsenal tersebut, juga dikabarkan menyumbangkan uang bonusnya selama membela Jerman di Piala Dunia 2014 senilai 300 ribu pounds kepada anak-anak korban kekerasan di jalur Gaza, Palestina.
 
Ozil yang diboyong Arsenal dari raksasa La Liga Real Madrid dengan banderol sebesar 45 juta pounds pada musim lalu tersebut memang terkenal sebagai seorang muslim yang taat. Dirinya juga kerap memberikan pernyataan yang menentang perihal invasi militer Israel kepada Pelestina.
 
Pemain yang kerap membaca Al-Quran sebelum memulai pertandingan ini, memiliki niat untuk tinggal di Brasil pada saat dirinya memutuskan untuk gantung sepatu dari dunia sepakbola dan akan mendirikan empat Masjid bagi kaum muslim yang tinggal di negara yang terkenal dengan tarian Samba-nya tersebut.(okz)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »