Besok,Empat Pimpinan DPRD Pekanbaru Defenitif Resmi Dilantik

Dibaca: 2989 kali  Senin,30 September 2019
Besok,Empat Pimpinan DPRD Pekanbaru Defenitif Resmi Dilantik
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Empat pimpinan DPRD Kota Pekanbaru akan segera dilantik, pelantikan dilaksanakan pada Selasa (1/10/2019) mendatang. Hal itu seiring telah dikeluarkannya dan telah ditandatanganinya Surat Keputusan (SK) Pelantikan pimpinan defenitif oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi.

"SK tersebut sudah kita terima beberapa hari yang lalu. Dan rencananya nanti diparipurnakan. Pelantikan dan pengesahan dilakukan dengan mekanisme sidang paripurna," terang Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani MS SIP kepada wartawan, Minggu (29/9/2019).

Dijelaskan Hamdani, bahwa pelantikan dan pengesahan tersebut, nantinya akan dihadiri Wali Kota Pekanbaru dan para pejabat yang diundang oleh sekretariat dewan.

"Insyaallah pelantikan akan dihadiri Wali Kota Pekanbaru. Selain itu, juga Gubernur Riau untuk hadir. Sedangkan untuk undangan lainya nanti Sekwan yang mengundang secara resmi, " sebut Hamdani.

Lebih jauh disampaikan Hamdani, setelah terbentuknya pimpinan definitif, maka akan dilanjutkan dengan menyempurnakan alat kelengkapan dewan, yakni pembentukan komisi.

Sebagaimana diketahui, untuk Ketua DPRD Kota Pekanbaru definitif nantinya adalah Hamdani MS SIP dari PKS, kemudian untuk Wakil Ketua DPRD dari Gerindra Ginda Burnama dan Demokrat Tengku Azwendi Fajri dan PAN Ir Nofrizal MM. (rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »