Pasca Hujan Kemarin, Jumlah Hotspot di Riau Pagi Ini Turun

Dibaca: 4690 kali  Selasa,24 September 2019
Pasca Hujan Kemarin, Jumlah Hotspot di Riau Pagi Ini Turun
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Setelah diguyur hujan dengan intensitas sedang bersifat lokal pada sore kemarin jumlah hotspot di Provinsi Riau mengalami penurunan cukup signifikan.

Berdasarkan pantauan pencitraan satelit pada pagi ini, Selasa, 24 September 2019 jumlah hotspot di Riau 39 titik dengan tingkat kepercayaan 50%.

Padahal pada Senin kemarin hotspot dengan tingkat kepercayaan tersebut sebanyak 256 titik. Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki menjelaskan, jumlah daerah yang terpantau kemunculan hotspot juga lebih sedikit, yakni hanya 6 daerah.

Terbanyak di Rohil dengan jumlah 19 titik. "Sedangkan di Bengkalis hanya terdapat 3, Meranti 1, Dumai 6 dan Inhil 10 titik panas atau hotspot," ungkapnya.

Dijelaskan Marzuki, untuk hotspot dengan tingkat kepercayaan 70% juga mengalami penurunan. Pagi ini terpantau hanya 27 titik tersebar di 4 daerah di Riau. Yakni; Bengkalis ada 13 titik, Inhil 8 titik, Dumai 4 titik dan Bengkalis ada 2 titik. Sedangkan kemarin jumlah hotspot dengan tingkat kepercayaan tersebut berjumlah 172 titik.(bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »