Peduli Kabut Asap

Relawan Suhardiman Bagi 10.000 Masker di Kuansing

Dibaca: 2482 kali  Minggu,22 September 2019
Relawan Suhardiman Bagi 10.000 Masker di Kuansing
Ket Foto :

KUANSING - Melihat kondisi kabut asap yang semakin pekat, Relawan Suhardiman bagi-bagi masker di beberapa jalan di Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau.

"Mulai kemaren sampai tadi malam kami koordinasi dengan sejumlah tokoh setempat mencari solusi meminimalisir dampak kabut asap bagi kesehatan.

Dan diputuskan untuk membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat," ucap jurubicara Suhardiman, Lazwardi Kasmir, minggu (22/9/2019).

Pembagian masker kepada masyarakat sudah dilakukan mulai tadi pagi ada 10.000 masker yang dibagikan di beberapa titik lokasi.

Diantaranya, Hulu Kuantan, Inuman, Kota Taluk Kuantan , dan lainnya.

"Diharapkan dengan pembagian masker ini dapat mengantisipasi dampak kesehatan bagi masyarakat Kuansing.Untuk itu kita imbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah jika tidak terlalu penting," ujarnya.

Lazwardi, tak lupa mengingatkan kepada masyarakat, apabila melakukan aktivitas di luar ruangan menggunakan masker.

"Jika mengalami gangguan kesehatan akibat kabut asap segera melakukan pemeriksaan. Jangan lupa perbanyak minum air putih untuk meningkatkan daya tahan tubuh," ujarnya.

Masyarakat Inuman, Simarudin mengucapkan tetimakasih atas bantuan masker dari Suhardiman,  sebagai salah satu solusi untuk mengantisipasi kesehatan tubuh akibat kabut asap.

"Terimakasih kami ucapkan kepada putra inuman yang telah membantu kami "tutur simarudin. (rls) 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »