Kepada  Aanggota DPRD INHU Yang Baru Dilantik, IKAMIHU Siap Awasi, Berikan Ide dan Gagasan 

Dibaca: 2803 kali  Rabu,18 September 2019
Kepada  Aanggota DPRD INHU Yang Baru Dilantik, IKAMIHU Siap Awasi, Berikan Ide dan Gagasan 
Ket Foto : Beni Andalas Putra

RADARPEKANBARUCOM-Belum lama, tepat nya seminggu yang lalu pada hari senin (9/9/2019) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu masa jabatan 2019 - 2024 resmi dilantik dan mengucapkan sumpah janji jabatan. Pelantikan yang berlangsung dengan khidmat tersebut dihadiri 40 anggota legislatif DPRD Kabupaten Indragiri Hulu dengan masa jabatan baru. 

Menarik nya, pada periode 2019-2024 ini, DPRD kabupaten Indragiri Hulu mayoritas diisi dengan wajah-wajah baru. Dari jumlah 40 orang, hanya 13 orang yang merupakan petahana. 

Beranjak dari itu, ikatan Mahasiswa Indragiri Hulu (IKAMIHU) yang merupakan organisasi paguyuban kabupaten Indragiri Hulu yang menaungi seluruh mahasiswa Indragiri  Hulu yang diwakili oleh Beni Andalas Putra selaku Sekretaris Umum IKAMIHU mengucapkan selamat dan meminta Agar DPRD Indragiri Hulu yang telah dilantik menjalankan amanah rakyat dan menepati janji-janjinya. 

"kami dari ikamihu mengucapkan selamat atas pelantikan DPRD Indragiri Hulu, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil Rakyat. Namun, kami juga meminta agar para wakil rakyat yang telah dilantik ini agar bisa menepati janji-janji yang telah diucapkan di hadapan rakyat sewaktu kampanye dulu" tutur Beni

Selanjutnya Beni berharap agar fungsi sebagai Wakil rakyat benar-benar dijalankan dengan optimal.

"Kami dari Ikamihu berharap besar kepada Para wakil kami, agar optimal menjalankan fungsinya. Pertama, fungsi legislasi; tentu kita berharap lahirnya peraturan Daerah yang benar-benar untuk kepentingan masyarakat Indragiri Hulu , bukan kepentingan golongan atau kelompok tertentu. Kedua, Fungsi Anggaran; kami sangat mengharapkan agar dprd inhu bisa menganggar Bantuan pendidikan Untuk pelajar dan mahasiswa inhu, karena masih banyak para pelajar dan mahasiswa kita butuh bantuan biaya pendidikan. Terakhir, Fungsi pengawasan; tentunya Kami mengharapkan agar DPRD inhu bisa optimal mengontrol setiap kebijakan pemerintahan Indragiri Hulu , agar terwujud nya pembangunan inhu yang lebih baik" tambah Beni. 

Beni juga menyatakan bahwa, Ikamihu komitmen untuk terus mengawasi kinerja Anggota DPRD Indragiri Hulu. 

"kami dari ikamihu, berkomitmen untuk tetap mengawasi kinerja Para Wakil rakyat kami. Tidak hanya itu, kami juga siap jika diminta kontribusi dan masukan baik ide, gagasan dan lainnya untuk kemajuan Kabupaten Indragiri Hulu " tutup beni. (rls) 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »