Siswa MTs 1 Pekanbaru Dipulangkan Lebih Cepat, Selasa dan Rabu Sekolah Libur

Dibaca: 2230 kali  Senin,09 September 2019
Siswa MTs 1 Pekanbaru Dipulangkan Lebih Cepat, Selasa dan Rabu Sekolah Libur
Ket Foto :

RADARBISNIS.CO.ID.Kabut asap pekat yang menyelimuti Kota Pekanbaru pada pagi ini membuat Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Pekanbaru memulangkan para siswanya lebih awal, yakni pukul 10.30 WIB. Informasi yang dihimpun dari petugas sekolah, langkah memulangkan siswa karena kondisi kabut asap sangat pekat.

"Iya benar. Nanti jam 10.30 WIB siswa akan dipulangkan karena kondisi asap," kata salah satu petugas sekolah MTs 1 Pekanbaru, Senin (9/9/2019). Dia mengatakan, pemulangan siswa tersebut sudah melalui rapat bersama pihak sekolah. Serta mengacu surat edaran Kementerian Agama.

"Kemungkinan kalau kondisi asap belum normal, hari Selasa dan Rabu juga libur, dan siswa belajar di rumah. Tapi kalau hari Kamis cuaca sudah membaik maka siswa kembali belajar," katanya.

Pantauan di lokasi, saat jam istirahat siswa terlihat di luar ruangan tanpa menggunakan masker. Bahkan salah satu orang tua siswa yang hendak mengantar nasi untuk anaknya sempat balik arah, karena mendapat informasi anak-anak hari ini akan dipulangkan lebih cepat karena kabut asap.

Pihak sekolah menempel kertas pengumuman soal kebijakan itu di gerbang masuk MTs 1 Pekanbaru agar dibaca orang tua murid.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »