Setelah 18 Tahun, Demokrat Provinsi Riau akan Bangun Kantor Sendiri

Dibaca: 4613 kali  Rabu,28 Agustus 2019
Setelah 18 Tahun, Demokrat Provinsi Riau akan Bangun Kantor Sendiri
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar mengatakan pihaknya berencana membangun kantor sendiri pada tahun 2019 ini.

Wakil Ketua DPRD Riau ini mengatakan, bahwa selama 18 tahun terakhir, Partai Demokrat di Riau belum memiliki kantor sendiri.

"Maka dari itu, insya Allah kami akan bangun kantor sendiri. Kami juga ingin Demokrat Riau ada kantor sendiri seperti DPP di Jakarta, insya Allah akan dibangun di daerah Arengka Pekanbaru," kata Asri Auzar, Selasa (27/8/2019).

Ia menambahkan, dana untuk membangun kantor tersebut berasal dari iuran dari caleg terpilih Partai Demokrat se-Riau untuk membantu pembangunan.

"Caleg terpilih se Riau diminta iuran hanya Rp 20 juta saja selama lima tahun satu periode ini. Ini harus dibangun bersama-sama. Kami harus bersama membesarkan partai dan mencintai partai," cakapnya lagi.

Ia menjelaskan, kebijakan iuran tersebut merupakan kebijakan DPD Demokrat Riau. Selagi tidak menyalahi AD/RT partai diperbolehkan.

"Insya Allah tahun ini pembangunannya, untuk selesainya kita belum menargetkan, insya Allah, ini bentuk cinta kami terhadap partai," tukasnya.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »