Warga Pekanbaru Banyak Tak Pasang Bendera Merah Putih

Dibaca: 5521 kali  Kamis,15 Agustus 2019
Warga Pekanbaru Banyak Tak Pasang Bendera Merah Putih
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer terlihat kesal mengatahui masih banyaknya masyarakat Pekanbaru yang masih enggan memasang Bendera Merah Putih menyambut HUT ke 74 RI.

“Saya minta kepada camat untuk lebih proaktif. Camat harus bisa menyampaikan kepada lurah dan panitia HUT RI kecamatan untuk mendorong masyarakat memasang umbul-umbul dan bendera di setiap rumah,” tegasnya, Rabu (14/8/2019).

Mantan Asisten I Setdako Pekanbaru ini menekankan, pemasangan Bendera Merah Putih harus dilakukan di beberapa jalan utama yang ada di Kota Pekanbaru.

"Terutama di jalan-jalan utama atau jalan besar (Kota Pekanbaru) sehingga bisa meriah, dan nampak kita memang peduli dengan hari ulang tahun negara Republik Indonesia,” cakapnya.

Masih dikatakan M Noer, meski hingga saat ini belum semua warga memasang Bendera Merah Putih, dirinya mengklaim surat edaran kepada seluruh masyarakat untuk mengibarkan bendera sebenarnya sudah dikeluarkan sejak awal bulan Agustus ini.

“Surat sudah dikeluarkan sesuai dengan edaran pemerintah pusat, sejak 1 Agustus hingga akhir Agustus. Makanya dalam surat edaran itu jelas, masyarakat harus ikut berpartisipasi untuk mengibarkan bendera merah putih,” pungkasnya.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »