Pilpres Besok, PNS Pekanbaru Dicutikan

Dibaca: 20289 kali  Selasa,08 Juli 2014
Pilpres Besok, PNS Pekanbaru Dicutikan
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Dalam mensukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang berlangsung besok, Rabu (9/7/2014) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mencutikan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemko.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Kota Pekanbaru Ingot Ahmad, kepada radar pekanbaru.com, Rabu (9/7/2014) diruang kerjanya. Menurutnya bahwa libur ini sesuai dengan undang-undang dan juga surat edaran.

"Karena memang besok kan pesta demokrasi, jadi diberikan waktu dan kebebasan untuk seluruh masyarakat dan tak terkecuali para PNS di lingkungan Pemko Pekanbaru," katanya.

Ditambahkan Ingot, jika khusus untuk dinas yang bergerak di bidang pelayanan masyarakat agar bisa mengatur jadwal untuk tetap bisa melakukan pelayanan.

"Seperti di kesehatan, disdukcapil, itu kan sifatnya pelayanan untuk masyarakat, jadi agar bisa diatur jam masuknya sehingga tetap bisa memberikan pelayanan untuk masyarakat," jelasnya.

Lebih lanjut Ingot menyampaikan imbauan dari walikota untuk masyarakat Pekanbaru agar menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.

"Jangan ada yang golput, gunakan hak pilih sebaik-baiknya. Jangan sampai tidak ikut memilih, karena nasib pembangunan negara lima tahun kedepan ada ditangan kita semua," imbaunya.(ram)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »