Walikota Pekanbaru Bubar Dengan Ribuan Santri Babussalam

Dibaca: 18715 kali  Selasa,08 Juli 2014
Walikota Pekanbaru Bubar Dengan Ribuan Santri Babussalam
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Walikota Pekanbaru Firdaus, buka puasa bersama dengan ribuan santri Pondok Pesantren Babussalam yang berada di Jalan Soebrantas no 62, Tampan Pekanbaru.

Pantauan di lapangan, tampak santri sangat antusias menyambut kedatangan Walikota Pekanbaru. Salah satu santriwati Irma, mengaku sangat senang Walikota mau berbuka bersama dengan seluruh santri yang ada di pesantren Babussalam.

"Kami sangat senang Pak Walikota mau datang dan bersama-sama buka dengan kami. Ini suatu kebanggaan tentunya bagi kami," ujarnya, Senin (07/07/2014).

Walikota Pekanbaru usai buka bersama kepada wartawan mengatakan dirinya sangat bangga bisa bersama-sama berbuka dengan ribuan santri di Babussalam.

"Mereka adalah generasi muda kebanggaan bangsa. Mereka adalah pemuda yang dicintai Allah SWT. Karena sejak dini mereka sudah belajar ilmu dunia dan juga ilmu akhirat," ujar Walikota Pekanbaru.

Walikota juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak pesantren dan juga pimpinan, karena pesantren ini bisa andil dalam pembinaan akhlak yang baik kepada penerus bangsa.

"Kehadiran pesantren ini sangat berpengaruh besar terhadap pembentukan akhlak remaja masa kini. Karena memang pesantren ini mampu menampung sekitar 2000 santri, bahkan untuk penerimaan siswa baru ini pihak pesantren akan menampung 500 murid baru lagi," jelasnya.(ram)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »