Dukung Prabowo-Hatta, Gema Bagikan 1000 Takjil

Dibaca: 20400 kali  Kamis,03 Juli 2014
Dukung Prabowo-Hatta,  Gema Bagikan 1000 Takjil
Ket Foto : GEMA RIAU: Foto Bersama Gerakan Pemuda Riau Pendukung Prabowo-Hatta setelah membagikan takjil kepada masyarakat di depan Purna MTQ.Rabu (2/7/2014)
RADARPEKANBARU.COM - Pemuda yang tergabung dalam gerakan pemuda Indonesia pendukung Prabowo-Hatta (Gema) terus mensosialisasikan jadwal pilpres (pemilihan presiden) pada 9 Juli mendatang, dengan membagikan alat peraga kampanye dan takjil kepada masyarakat yang melintasi jalan Soedirman tepatnya di depan Purna MTQ.

"Benar, kita dari tim pendukung calon nomor urut satu Prabowo-Hatta. Terus melakukan sosialisasi, dengan cara bagi-bagikan 1000 takjil setiap hari selama ramadhan hingga masa tenang nanti, dan membagikan alat peraga kampanye kepada masyarakat," jelas Ketua Umum Gema, Budi Frbriadi kepada Radarpekanbaru, Kamis (03/07/2014).

Kegiatan yang dilakukan gema ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pilpres nanti, pasalnya berdasarkan data yang pihaknya punya angka golput di Pekanbaru mencapai 50 persen.

"Inilah yang terus kita sosialisasikan, dan terus kita upayakan, pasalnya satu suara sangat berharga untuk memimpin Indonesia kedepannya," paparnya.

Kemudian dirinya menghimbau masyarakat untuk memilih calon presiden no urut 1 dengan harapan bisa merubah Indonesia menuju negara yang lebih baik dan dihargai dimata Dunia.(ram)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »