Akun Instagram UAS yang Baru Kembali Lenyap

Dibaca: 4895 kali  Kamis,27 Juni 2019
Akun Instagram UAS yang Baru Kembali Lenyap
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM  - Ustadz Abdul Somad (UAS) mengumumkan akun media sosial instagram terbarunya @ustadzbadulsomad_official. Namun, ternyata akun instagram UAS yang baru tersebut tak bertahan lama. Akun IG UAS yang belum lama diumumkan tersebut kembali hilang secara misterius.

 

Hilangnya akun Instagram UAS yang baru ini juga diumumkan oleh salah satu akun bernama @hawaariyyun yang postingan tersebut hingga saat ini mendapatkan like 62.499 dan 2.638 komentar. "Akun gurunda yang baru pun ditumbangkan Astagfirullah, istagfal bareng-bareng yuk Astagfirullah.. Kenapa ini?"

 

Tak pelak postingan ini langsung dibanjiri komentar dari netizen lain. Seperti disampaikan oleh akun @rizky_syah00 "itu menunjukkan gurunda #ustadzabdulsomad sangat berpengaruh pada bangkitnya umat islam. Allahu akbar". Kemudian ada juga komentar dari akun @Febrianidian "menumbangkan akun IG tak akan menumbangkan cinta kami terhadap ulama. Allahu akbar".

 

Diberitakan sebelumnya, Akun Instagram Ustad Abdul Somad (UAS) tiba-tiba hilang tak berbekas. Ketika dilakukan pencarian, nama Ustad Abdul Somad juga tak muncul. Ada beberapa akun yang muncul, namun bukan akun asli Ustadz Abdul Somad. Sampai saat ini belum diketahui penyebab akun Instagram UAS ini menghilang. (ckp)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »