Sidang Pilpres di MK

Syamsuar Mengimbau Masyarakat Riau untuk Tidak Berbondong-bondong Datang ke Jakarta

Dibaca: 5862 kali  Kamis,13 Juni 2019
Syamsuar Mengimbau Masyarakat Riau untuk Tidak Berbondong-bondong Datang ke Jakarta
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, mengimbau masyarakat Riau untuk tidak berbondong-bondong datang ke Jakarta mengikuti proses sidang Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Kami mengimbau masyarakat untuk tidak berbondong-bondong ke Jakarta ke MK mengikuti sidang Pilpres," imbau Gubri Syamsuar saat apel bersama, halal bihalal Forkopimda dan komponen masyarakat, di halaman kantor Gubernur Riau, Kamis (13/6/2019).

Gubri meminta kepada masyarakat memelihara suasana aman dan damai. Serta, jangan percaya dengan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan dan persaudaraan anak bangsa.

"Pak Prabowo saja sudah mengimbau begitu. Harapan saya masyarakat Riau tak perlu berbondong-bodong ke Jakarta, ikuti proses MK," ujarnya. Gubri mengajak masyarakat Riau untuk memelihara suasana Riau agar tetap kondusif.

"Kerena kemarin Pilkada berjalan kondusif dan operasi ketupat lebaran juga kondusif, hendaknya suasana itu kita pertahankan terus. Sehingga kami dapat melaksanakan pembangunan sebaik-baiknya," harapnya.

Dengan begitu, maka tujuan pemerintah untuk senantiasa memelihara rasa persaudaraan dapat terwujud. Dan di suasana Idul Fitri ini masyarakat dapat kompak kembali setelah adanya perbedaan saat Pemilu.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »