Kades Terpilih Luberti Resmi Dilantik.

Dibaca: 3456 kali  Selasa,14 Mei 2019
Kades Terpilih Luberti Resmi Dilantik.
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM -  perhelatan pesta demokrasi Pilkades Serentak se Kabupaten Rokan Hulu yang dilaksanakan pada Desember 2018 lalu telah dilaksanakan pada 52 Desa secara serentak. Pelaksanaan pilkades itu menghasilkan pemimpin pilihan masyarakat. Fahri Abdullah adalah kades terpilih desa lubuk bendahara timur dan pada hari ini 13 Mei resmi dilantik dan diambil sumpah untuk menahkodai desa lubuk bendahara timur enam tahun kedepan.


Pelantikan dilaksanakan di covention hall islamic center Kab. Rokan Hulu yang dalam cerimony itu di ikuti juga oleh delapan desa lainnya yang secara langsung dilantik oleh Bupati Rokan Hulu Bapak Sukiman.


Usai dilantik Fahri menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang mengarah kepadanya dan mengajak semua kalangan untuk ikut serta membangun desa lubuk bendahara timur.


Senada dengan itu Pjs desa lubuk bendahara timur Aslan mengungkapkan siap dan sepakat bangun desa lubuk bendahara timur ke arah yang lebih baik. Khairul Abdi selaku pemuda setempat menambahkan semua program yg dijalankan nantinya mari sama2 kita kawal dan kita dukung program yang positif untuk pembangunan desa luberti.


Di tempat yang berbeda Alman suri selaku aktivis yang berasal dari desa lubuk bendahara timur menyampaikan ucapan selamat dan semoga amanah, mari bersama sama kita membangun dan berbenah, semua kalangan harus ikut serta dalam pembangunan, karna tak lepas dari tiga domain pembangunan, yakni pemerintah, swasta dan stake holder, sekarang desa sudah bisa dikatakan bisa bergerak bebas untuk membangun, apalagi ada Undang Undang tersendiri yang mengaturnya, ini adalah kesempatan untuk melakukan pembangunan secara luas namun harus sesuai dengan peraturan perundangan yang belaku, tutup alman.(as)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »