Agung Nugroho Raih Suara Caleg Terbanyak Dapil 1 Kota Pekanbaru

Dibaca: 8405 kali  Rabu,24 April 2019
Agung Nugroho Raih Suara Caleg Terbanyak Dapil 1 Kota Pekanbaru
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Berdasarkan Penghitungan suara dari form C1 dan hasil penghitungan sementara di tingkat PPK, nama ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho Caleg DPRD Provinsi Riau meraih suara terbanyak dari Caleg lainnya di Dapil Riau 1 Kota Pekanbaru. Saat ini dari data yang dikumpulkan pihak partai Demokrat Pekanbaru suara Agung Nugroho sudah mencapai 25.000 lebih.

 

Tidak hanya tertinggi suara di internal partai Demokrat, bahkan tertinggi dari Caleg partai lainnya di Kota Pekanbaru. Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar mengaku berterima kasih kepada Agung Nugroho yang sudah berhasil meyakinkan masyarakat terhadap partai Demokrat. Ini dibuktikan dengan tingginya raihan suara yang diraihnya.

 

"Ini semangat anak muda dan bisa meyakinkan masyarakat, tentunya membantu mendongkrak suara partai di Riau juga," ujar Asri Auzar kepada Tribunpekanbaru.com Selasa (23/4). Asri juga yakin Demokrat di Kota Pekanbaru bisa menyumbangkan dua kursi untuk duduk di DPRD Riau. Tentunya ini lanjut Asri Auzar tidak terlepas dari kerja keras jajaran partai Demokrat di Pekanbaru.

 

"Kita yakin Demokrat bisa dudukkan dua wakil di DPRD Riau, "ujar Asri Auzar. Sementara itu, ketua Tim Pemenangan Agung Nugroho di Pekanbaru Imam Zamroni mengakui hasil suara yang diraih Agung Nugroho tersebut merupakan hasil kerja keras politikus muda tersebut.

 

"Jadi Agung Nugroho ini tokoh muda yang tentunya memiliki daya tarik bagi masyarakat, apalagi memiliki kemampuan dan semangat yang luar biasa, jadi wajar meraih suara terbanyak di Dapil 1 Pekanbaru, "ujar Imam Zamroni. Imam Zamroni sendiri tidak khawatir lagi suara Agung bisa berkurang nanti karena adanya Pemungutan Suara Ulang (PSU) dan Pemungutan Suara Lanjutan (PSL), karena ada juga kemungkinan suara bertambah.

 

"Karena pada saat hari pencoblosan lalu banyak juga warga yang menelepon tidak bisa menyampaikan suara dan itu banyak pendukung Agung," ujar Imam. Pihaknya sendiri akan terus mengawal suara Agung Nugroho tersebut hingga penetapan oleh KPU nantinya. Relawan dan tim Pemenangan di daerah masih terus berjaga.

 

Sebelum maju di Pileg 2019, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho, mengaku sangat optimistis Partai Demokrat bakal meraup suara besar di Kota Pekanbaru. Ia menyebutkan, salah satu cara yang dilakukan DPD Demokrat Riau dalam menghadapi Pileg, adalah dengan sangat selektif dalam memilih bacaleg yang didaftarkan untuk DPRD Riau.

 

“Kita yakin masyarakat Pekanbaru bakal memilih calon anggota legislatif yang kredibel, yang selama ini sudah berbuat di tengah masyarakatnya masing-masing,” ujarnya.

 

“Ibarat tim sepak bola piala dunia, setiap pemain sudah terbiasa bermain di klub masing-masing, lalu bermain untuk timnas. Bacaleg Demokrat adalah orang-orang yang sudah terbiasa berkecimpung di tengah masyarakat dengan latar profesinya masing-masing," jelas ketua IMI Riau ini. (Tpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »